Skip to main content

Aqiqah Bandung Selatan : resep hree untuk menikmati remah terakhir

resep hree untuk menikmati remah terakhir

Irisan Putih, Kaya dan Lembab, Menggunakan Kerak Susu-Manis

Pembuat roti modern seperti yang ada dalam masalah ini dibenarkan bangga atas kerja keras mereka. Mereka telah membawa orang Amerika kembali ke roti sungguhan, menuntun kami dari padang pasir roti putih supermarket ke tanah yang dijanjikan dari penghuni pertama penghuni gandum dan bulatan pedesaan.

Satu-satunya masalah dalam narasi yang menginspirasi ini adalah roti putih (lembut, beraroma mentega, terbuat dari bahan-bahan utuh) bisa menjadi hal yang paling lezat. Di toko roti yang berpengaruh seperti Clear Flour Bread di Brookline, Mass., Atau Tartine di San Francisco, seringkali lebih mudah untuk menemukan levain biji rami atau chestnut fougasse daripada sepotong roti Pullman. (Panci roti persegi yang sempurna, dengan tutup untuk mencegah adonan yang tidak semestinya selama dipanggang, diadopsi oleh para desainer mobil kereta Pullman, di mana dapur fungsional dan padat.)

Untungnya, roti putih masih dihormati di toko-toko roti di Asia, di mana ia telah dinaikkan ke status "pengrajin" dengan remah-remah yang tinggi, berbulu, kerak manis-susu dan umur simpan yang alami. Disebut shokupan, roti susu, pai bao dan dengan nama lain, roti ini adalah keajaiban teknik: lembab tetapi tidak bergetah, kaya tapi ringan, seimbang antara manis dan asin.

Pada rantai kue seperti Paris Baguette, yang berbasis di Seoul, ini dicapai dengan proofer industri dan rasa buatan. Kunci membuatnya di rumah adalah tangzhong, starter hangat, seperti puding yang dibuat dengan cepat dengan memasak sedikit tepung dengan air atau susu. Janice Wong, seorang koki pastry di Singapura, mengatakan tangzhong adalah cara tradisional Cina membuat adonan untuk roti kukus. (Karakter artinya, kira-kira, "metode sup.")

"Adonan Asia cenderung memiliki gelembung udara kecil dan halus," katanya. Metode ini diterapkan pada roti putih oleh tukang roti Jepang pada abad ke-20 dan menjadi makanan pokok di toko roti Asia. "Sekitar setengah dari orang Jepang makan roti panggang untuk sarapan," kata Kimie Kobayashi, manajer Takahachi Bakery di TriBeCa, di mana shokupan dibuat setiap hari. "Pelanggan di sini sepertinya terkejut mendengarnya."

Ilmuwan makanan terkemuka Harold McGee mengatakan tangzhong berbeda dari permulaan lainnya (seperti autolyse, levain, biga dan poolish yang tidak disukai) karena menghidrasi dan menggelapkan tepung dalam tepung, memberi roti bulu dan pegas khasnya. Jika Anda ingin mempelajari lebih dalam tentang sains (dan menikmati perasaan seperti payudara yang tidak mendapat informasi), buka blog roti dan forum pembuatan roti, seperti thefreshloaf.com. Di sana, interaksi gluten, pati, lemak, panas, garam dan faktor-faktor lain dibahas di tingkat pascasarjana.

Jika tidak, keluarkan mixer stand Anda dan bersiaplah untuk memberi makan gerombolan.

Muffin Inggris, Dibuat Renyah sesukamu (Sebelum Memanggang)

Saya selalu mendaftarkan muffin Inggris di bawah kategori roti-beli-jangan-panggang. Apa gunanya menyajikan sesuatu yang baru saja keluar dari oven?

Lalu aku menggigit muffin Inggris buatan sendiri yang meneteskan mentega dan mengubah pikiranku. Warnanya ringan, renyah, dan dipenuhi celah-celah kecil untuk menampung genangan mentega dan selai. Bahkan lebih baik, ia memiliki rasa ragi, bakar yang jelas bahwa liga lebih baik daripada jenis yang dikemas.

Meskipun membuat muffin Inggris tidak cepat (Anda harus membiarkan adonan naik), itu tidak sulit. Bagian tersulit bagiku untuk menggerakkan otak adalah proses memasak dua langkah; mereka harus dibakar dalam wajan di atas kompor sebelum dipanggang dalam oven. Luka bakar awal itu sangat penting untuk tekstur muffin yang sudah jadi dan dipanggang, yang perlu digerus rata di luar dan pada puncak-puncak panggang dari interior bercabang-cabang yang bercabang-cabang.

Mentega atau minyak akan bekerja untuk membakar muffin. Mentega terasa lebih enak tetapi lebih mudah terbakar, jadi perhatikan dengan hati-hati karena warnanya cokelat, dan jaga agar tetap panas.

Anda dapat membelah dan memanggang ini segera setelah cukup dingin untuk diambil. Atau belah dan bekukan, kemudian bekukan es di dalam pemanggang sesuai kebutuhan.

Saya sudah mencoba resep ini dengan dan tanpa mencetaknya dalam cincin muffin. Cincin membuat muffin lebih seragam dalam bentuk dan sedikit lebih tinggi. Jika Anda menggunakan cincin, tambahkan beberapa menit pada waktu pemanggangan untuk mengakomodasi peningkatan tebal muffin. Tapi saya sebenarnya lebih suka mereka lebih datar dan kurang bulat sempurna. Saya mengatakan bahwa jika Anda akan meluangkan waktu untuk membuat muffin Inggris Anda sendiri, mereka mungkin juga akan mencari bagiannya.

Roti Sederhana Yang Ditekankan Dengan Kacang Kenari dan Minyak

Kacang kenari dan gandum utuh berbicara dalam bahasa yang sama; keduanya bersahaja dan sedikit tannic, beraksen dengan scintilla manis. Afinitas mereka bermain dengan baik dalam roti yang cukup sederhana ini.

Saya meningkatkan komponen kenari dengan mencampurkannya ke dalam potongan panggang, termasuk kacang tanah bersama tepung dan bahkan menambahkan minyak kenari ke dalam adonan. Rasa gandum murni pedesaan tidak tergelincir dengan menambahkan tepung roti (dengan proporsi hampir setengah), yang menjamin tekstur yang lebih baik.

Membuat roti ini cukup mudah untuk dikuasai oleh juru masak rumahan. Tidak perlu spons; melainkan, menggunakan paket ragi yang normal akan memberikan adonan yang bagus. Dan meskipun saya sering mengeluarkan batu tukang roti untuk oven, saya juga senang menggunakan loyang baja hitam yang berat dan lapang, yang memanas dengan cepat. Melempar segenggam es batu di lantai oven menghasilkan uap.

Adonan ini juga akan menyambut kismis, buah zaitun atau buah ara bersama dengan kenari, atau sebagai pengganti mereka. Saya telah menemukan bahwa cara terbaik untuk memperkenalkan bahan-bahan seperti ini adalah dengan meremasnya setelah kenaikan pertama. Roti ini sangat baik dengan keju seperti chèvre segar, Humboldt Fog, harta karun kulit yang funky seperti taleggio, atau citarasa Pleasant Ridge Reserve atau Comté yang berusia gila. Iris dan sajikan dengan cara dipanggang sederhana atau tipis, olesi dengan madu dan mentega yang enak atau gaya smorrebrod atasnya dengan salad telur atau salmon asap.

Tautan : Aqiqah Bandung Selatan

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Kotak Jogja : Los Angeles: City of Breakfast

Los Angeles: City of Breakfast LOS ANGELES - Satu hal yang menjadi jelas ketika Anda pergi untuk sarapan di sini, apakah Anda bergabung dengan gerombolan yang menunggu dalam antrean di Sqirl, République dan Eggslut, atau berlama-lama di antara pengunjung tetap menyeruput minuman dingin dan mencari-cari kehidupan Instagram mereka di teras di Gjusta, di bilik-bilik di Jon & Vinny's, dan di atas dan ke bawah meja piknik putih Trois Familia: Orang pasti punya waktu di tangan mereka. Sarapan untuk sebagian besar negara melibatkan kalori hambar acak yang mendorong kerongkongan seseorang untuk bekerja dengan cepat, tetapi sarapan di Los Angeles - terutama bagi mereka yang terlibat dalam kegiatan kreatif, jadwal fleksibel seperti akting, penulisan skenario atau penyembuhan dukun - memenuhi syarat sebagai keduanya hari di kantor dan sehari di pantai. Faktanya, sarapan Los Angeles berlangsung sepanjang hari. Itu telah menjadi kasus selama beberapa dekade - bukan kebetulan bahwa k

SEO 2018: 15 Aturan untuk Mendominasi Hasil Pencarian Online

SEO 2018 : 15 Aturan untuk Mendominasi Hasil Pencarian Online Sepertinya kemarin saya menulis tentang SEO pada 2017. Sekarang, 2018 sudah dekat. Apakah aturannya banyak berubah? Semacam. Tapi, fundamentalnya tetap sama. Anda masih tidak dapat memainkan sistemnya. Anda tidak bisa mengambil jalan pintas atau mengambil jalan pintas. Jika Anda ingin benar-benar menghancurkan game SEO pada tahun 2018 , Anda harus mulai bekerja. Kebenaran? Memahami optimasi mesin pencari membutuhkan waktu. Dengan ratusan aturan untuk algoritma Google, tidak heran itu sangat membingungkan. Tapi, untuk tetap berada di depan kurva pepatah dengan SEO pada tahun 2018, Anda hanya perlu meluangkan waktu dan upaya untuk memberikan nilai nyata. Jangan coba-coba menggunakan taktik teduh. Tidak. Nilai nyata. Apa sebenarnya artinya itu? Nah, untuk menyampaikan aturan yang mendasari kepada Anda dengan baik, mari kita mulai dengan sebuah cerita. Mari kita berpura-pura baru saja membuka bisnis baru dan masuk ke ban

Sewa Hiace di Bandung : Hari Libur yang menyenangkan dan Sempurna di St Petersburg

Hari Libur yang menyenangkan dan Sempurna di St Petersburg Diciptakan sebagai 'Venesia di Utara', St Petersburg berlimpah di istana, museum, dan pusat budaya dan dengan begitu banyak hal untuk dilihat dan dilakukan di sana, ini adalah tujuan sempurna untuk liburan kota bersama teman atau orang yang dicintai. Untuk spesialis Eropa, Anne, tinggal di ibukota kekaisaran Rusia adalah semua tentang musik, budaya, dan masakannya. Musik Selama saya tinggal di St Petersburg, saya cukup beruntung untuk menginap di Belmond Grand Hotel Europe, salah satu hotel paling glamor dan bersejarah di kota ini. Musik ada di mana-mana di hotel ini. Setelah bangun di junior suite saya, saya menenangkan diri ke pagi hari dengan mendengarkan musik klasik di salah satu CD yang disediakan di kamar saya. Saat sarapan, musik berlanjut - mencicipi kaviar Rusia sambil mendengarkan seorang pianis hidup merasakan dunia yang jauh dari kehidupan saya di rumah! Itu adalah cara yang sempurna untuk memulai har