Skip to main content

Ini memungkinkan dia untuk belajar menidurkan dirinlya sendiri

Selama sembilan an sebelum bayi lahir, rahim Anda menyelimutinya dengan sensasi- sensasi seperti 5 S di setiap detik dari setiap hari.

Inilah sebabnya semua yi tidur lebih baik dan lebih lama dengan dua S yang menemaninya sepanjang malam yang panjang Tetapi jangan khawatir-pada saat bayi berusia tiga atau empat bulan, Anda akan bisa menyapihnya tanpa kesu- Say ba litan.

S pertama yang saya anjurkan untuk disapih terlebih dulu adalah Sucking atau mengisap.

Saya lebih senang jika bayi terbiasa untuk ter- tidur tanpa sesuatu di dalam mulutnya pada usia sedini satu bulan.

Jangan salah mengerti: Saya kira bayi Anda boleh saja tertidur dengan mengisap payudara, botol, atau empeng, tetapi satu-dua menit setelah a tidur, saya menganjurkan Anda untuk membangunkannya -sedikit- ketika Anda membaringkannya di tempat tidurnya.

Ini memungkinkan dia untuk belajar menidurkan dirinlya sendiri

Ini memungkinkan dia untuk belajar menidurkan dirinlya sendiri.

(ika ia mulai menangis, tenangkan dia dengan suara shhhh dan ayunan.) Alasan lain untuk menyapih bayi dari empeng sebelum tidur adalah karena mereka begitu sering terjatuh sehingga bukan merupakan alat bantu tidur yang bisa diandalkan.

Anda berada dalam kendali untuk membedongnya dan mudah menjaga agar bedongan tidak terlepas sampai pagi, tetapi Anda tidak bisa mengendalikan empeng, yang bisa dilepaskan di setiap saat ketika bayi menginginkannya.

S selanjutnya yang perlu disapih adalah Swinging atau ayunan.

Pada uila dua atau tiga bulan Anda bisa mengurangi kecepatan ayunan ke atan terendah.

Beberapa hari kemudian, jika bayi Anda masth tidur gan baik, biarkan ia tidur di ayunan yang tidak bergerak.

Akhirnya, erapa hari kemudian, jika ia masih tidur dengan nyenyak, pindahkan den dia ke keranjang bayi beelanjutnya, banyak orangtua yang menyapih Swadding atau pem- ongan.

Setelah empat bulan, cobalah membedong bayi dengan ketat ngan satu lengan di luar.

Seharusnya ia sudah bisa mengisap jarinya menenangkan diri sendiri.

Jika ia tidur dengan baik dengan bedongan dan MEMPELAJARI SENI KUNO MENENANGKAN BAYI seperti itu, cobalah menidurkannya tanpa bedongan.

Tetapi, jika ia mulai lebih banyak terbangun, ambil langkah mundur dan kembali mem- bedongnya Yang terakhir adalah menyapih Suara shhhh.

Dalam waktu dua ming gu, Anda bisa menurunkan volume suara secara bertahap sampai suara ini begitu rendah sehingga Anda bisa mematikannya.

Pada umumnya, pasien-pasien kecil saya lepas dari ayunan pada usia tiga sampai empat bulan, lepas dari bedongan pada tiga sampai enam bulan (bayi yang rewel terus membutuhkannya sampai sembilan bulan), dan tidur di ruangan yang tenang pada tiga sampai dua belas bulan.

(Suara shhhh adalah S terakhir yang disapih karena ia begitu mudah, efektif, dan mudah dikendalikan.) Ketika bayi Anda tidur sepanjang malam tanpa S satu pun, berilah dia ijazah.

Ini memungkinkan dia untuk belajar menidurkan dirinlya sendiri

Sekarang ia telah lulus dari trimester keempat dan siap untuk memulai petualangan hidupnya! Kebenaran tentang penjadwalan bayi Orangtua baru sering bingung tentang pentingnya menempatkan bayi dalam sebuah jadwal.

Apakah jadwal perlu dihindari atau dianut? Seperti begitu banyak isu pengasuhan anak lainnya, tidak ada satu jawaban yang benar Anak balita dan anak kecil menyukai rutinitas.

Mereka merasa aman dan pasti ketika mereka tahu apa yang akan terjadi.

Dalam satu atau dua tahun lagi, mungkin Anda akan mempunyai ritual pergi tidur: Selimut, susu hangat, dan dongeng Selamat Malam Bulan untuk menuntun anak Anda ke tidur yang dalam setiap malam.

Begitu pula jadwal makan/tidur yang lentur akan sangat membantu bayi kecil dan orangtuanya.

Ini terutama benar jika Anda mempunyai bayi kembar, anak-anak lain yang sudah lebih besar, jka Anda bekerja di luar rumah, dan/atau Anda adalah orangtua tunggal.

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Kotak Jogja : Los Angeles: City of Breakfast

Los Angeles: City of Breakfast LOS ANGELES - Satu hal yang menjadi jelas ketika Anda pergi untuk sarapan di sini, apakah Anda bergabung dengan gerombolan yang menunggu dalam antrean di Sqirl, République dan Eggslut, atau berlama-lama di antara pengunjung tetap menyeruput minuman dingin dan mencari-cari kehidupan Instagram mereka di teras di Gjusta, di bilik-bilik di Jon & Vinny's, dan di atas dan ke bawah meja piknik putih Trois Familia: Orang pasti punya waktu di tangan mereka. Sarapan untuk sebagian besar negara melibatkan kalori hambar acak yang mendorong kerongkongan seseorang untuk bekerja dengan cepat, tetapi sarapan di Los Angeles - terutama bagi mereka yang terlibat dalam kegiatan kreatif, jadwal fleksibel seperti akting, penulisan skenario atau penyembuhan dukun - memenuhi syarat sebagai keduanya hari di kantor dan sehari di pantai. Faktanya, sarapan Los Angeles berlangsung sepanjang hari. Itu telah menjadi kasus selama beberapa dekade - bukan kebetulan bahwa k

SEO 2018: 15 Aturan untuk Mendominasi Hasil Pencarian Online

SEO 2018 : 15 Aturan untuk Mendominasi Hasil Pencarian Online Sepertinya kemarin saya menulis tentang SEO pada 2017. Sekarang, 2018 sudah dekat. Apakah aturannya banyak berubah? Semacam. Tapi, fundamentalnya tetap sama. Anda masih tidak dapat memainkan sistemnya. Anda tidak bisa mengambil jalan pintas atau mengambil jalan pintas. Jika Anda ingin benar-benar menghancurkan game SEO pada tahun 2018 , Anda harus mulai bekerja. Kebenaran? Memahami optimasi mesin pencari membutuhkan waktu. Dengan ratusan aturan untuk algoritma Google, tidak heran itu sangat membingungkan. Tapi, untuk tetap berada di depan kurva pepatah dengan SEO pada tahun 2018, Anda hanya perlu meluangkan waktu dan upaya untuk memberikan nilai nyata. Jangan coba-coba menggunakan taktik teduh. Tidak. Nilai nyata. Apa sebenarnya artinya itu? Nah, untuk menyampaikan aturan yang mendasari kepada Anda dengan baik, mari kita mulai dengan sebuah cerita. Mari kita berpura-pura baru saja membuka bisnis baru dan masuk ke ban

Sewa Hiace di Bandung : Hari Libur yang menyenangkan dan Sempurna di St Petersburg

Hari Libur yang menyenangkan dan Sempurna di St Petersburg Diciptakan sebagai 'Venesia di Utara', St Petersburg berlimpah di istana, museum, dan pusat budaya dan dengan begitu banyak hal untuk dilihat dan dilakukan di sana, ini adalah tujuan sempurna untuk liburan kota bersama teman atau orang yang dicintai. Untuk spesialis Eropa, Anne, tinggal di ibukota kekaisaran Rusia adalah semua tentang musik, budaya, dan masakannya. Musik Selama saya tinggal di St Petersburg, saya cukup beruntung untuk menginap di Belmond Grand Hotel Europe, salah satu hotel paling glamor dan bersejarah di kota ini. Musik ada di mana-mana di hotel ini. Setelah bangun di junior suite saya, saya menenangkan diri ke pagi hari dengan mendengarkan musik klasik di salah satu CD yang disediakan di kamar saya. Saat sarapan, musik berlanjut - mencicipi kaviar Rusia sambil mendengarkan seorang pianis hidup merasakan dunia yang jauh dari kehidupan saya di rumah! Itu adalah cara yang sempurna untuk memulai har