Skip to main content

SEO 2018: 15 Aturan untuk Mendominasi Hasil Pencarian Online

SEO 2018: 15 Aturan untuk Mendominasi Hasil Pencarian Online

Sepertinya kemarin saya menulis tentang SEO pada 2017. Sekarang, 2018 sudah dekat. Apakah aturannya banyak berubah? Semacam. Tapi, fundamentalnya tetap sama. Anda masih tidak dapat memainkan sistemnya. Anda tidak bisa mengambil jalan pintas atau mengambil jalan pintas. Jika Anda ingin benar-benar menghancurkan game SEO pada tahun 2018, Anda harus mulai bekerja.

Kebenaran? Memahami optimasi mesin pencari membutuhkan waktu. Dengan ratusan aturan untuk algoritma Google, tidak heran itu sangat membingungkan. Tapi, untuk tetap berada di depan kurva pepatah dengan SEO pada tahun 2018, Anda hanya perlu meluangkan waktu dan upaya untuk memberikan nilai nyata. Jangan coba-coba menggunakan taktik teduh. Tidak. Nilai nyata.


Apa sebenarnya artinya itu? Nah, untuk menyampaikan aturan yang mendasari kepada Anda dengan baik, mari kita mulai dengan sebuah cerita. Mari kita berpura-pura baru saja membuka bisnis baru dan masuk ke bank. Anda duduk bersama bankir dan menjelaskan model bisnis Anda yang luar biasa. Anda bahkan menunjukkan padanya rencana bisnis yang mempesona.

Anda menjelaskan bahwa Anda menjual widget terbaru, yang dirancang untuk mengesankan bahkan pelanggan yang paling cerdas di industri XYZ. Ya, itu yang terhebat sejak mengiris roti. Anda memberi tahu bankir bahwa Anda membutuhkan pinjaman untuk satu juta dolar. Dia menatapmu dengan tatapan kosong. Kemudian, setelah jeda yang panjang dan menakutkan, dia meminta Anda untuk dua atau tiga tahun terakhir keuangan.

Keuangan? Keuangan apa? Kami hanya akan berbisnis, Anda berpikir untuk diri sendiri. Kami tidak memiliki keuangan. Kami baru memulai. Ini adalah hal terbaru sejak roti irisan. Tidakkah Anda ingin menjadi bagian darinya? Tatapan kosong lainnya. Kali ini, dia menggelengkan kepalanya, menatap selembar kertas yang kau berikan padanya, berdiri, menjabat tanganmu dan melihatmu ke pintu.

Moral dari cerita ini? Kebanyakan orang yang mencoba mendapatkan hasil dengan SEO pada tahun 2018 baru memulai. Mereka baru-baru ini mendaftarkan sebuah situs web dan berusaha memberi peringkat untuk beberapa kata kunci besar dan sangat kompetitif. Setelah sekitar enam bulan mencoba semuanya di bawah matahari, mereka menyerah dan beralih ke iklan berbayar.

Yakin. Iklan berbayar sangat bagus. Membangun saluran penjualan dan menggunakan iklan di Facebook, Google atau YouTube sangat mungkin merupakan cara tercepat Anda dapat menghasilkan uang secara online dan menyajikan penawaran Anda kepada banyak pelanggan yang ingin membeli persis apa yang Anda jual. Tetapi, ada banyak variabel dan metrik yang terlibat dalam melakukan itu. Bagi kebanyakan orang, rasanya seperti membuang-buang uang ke toilet. Dan untuk alasan yang bagus.

Tapi, bagaimana jika Anda bisa mendapatkan penawaran yang sama di depan orang secara gratis? Uji berbagai hal, lalu skala menggunakan iklan berbayar. Itulah yang khusus dapat dilakukan oleh SEO untuk Anda pada tahun 2018, atau, terus terang, pada tahun apa pun dalam hal ini. Jadi bagaimana cara kerjanya? Apa aturan untuk benar-benar menghancurkan persaingan dan mendominasi hasil pencarian Google (atau mesin pencari lainnya)?

Terkait: Daftar Periksa SEO Anda: empat Langkah untuk Mengoptimalkan Situs Web Anda

Tiga Pilar SEO
Sebelum Anda masuk ke seluk-beluk aturan atau strategi khusus untuk digunakan saat melakukan SEO, Anda harus memahami tiga pilar. Jika kita kembali ke awal algoritma pencarian Google, kami menemukan sesuatu yang disebut PageRank. Jika Anda ingat, PageRank adalah algoritme asli yang dibuat oleh mesin pencari Google.

Ia menjelajahi web dengan berpindah-pindah dari tautan ke tautan. Ini akhirnya menemukan seluruh internet dengan spider di sekitar yang disebut web virtual. Semakin banyak tautan menuju halaman tertentu yang ditemukannya, semakin penting atau relevan kaitannya dengan halaman tersebut. Lebih banyak tautan dan lebih banyak relevansi berarti peringkat lebih tinggi.


Sekarang, banyak hal telah berubah sejak saat itu. Ini bukan hanya tentang tautan hari ini. Tentu, orang akan memberi tahu Anda tentang tautan. Tapi, sebelum masuk ke detail teknis, Anda harus memahami tiga pilar yang membuat SEO tick. Anda dapat menganggap ini sebagai prinsip penggerak dasar. Saya sudah mengajarkan ini sejak 2013, dan meskipun peraturannya telah berubah, pilar-pilarnya tetap sama.

Terkait: 4 Cara Gratifikasi Instan Telah Mengubah Pemasaran Konten

1. Otoritas
Otoritas berkaitan dengan kualitas dan volume tautan yang dibuat dari waktu ke waktu. Semakin banyak otoritas situs web, semakin banyak jus tautan yang dapat diteruskannya. Anda dapat menilai otoritas melalui alat-alat seperti MozBar atau SEMRush. Otoritas Domain (DA) dan Skor Domain (DS) adalah dua cara yang digunakan perusahaan-perusahaan ini untuk mengukur jumlah otoritas yang dimiliki suatu domain. Namun, tidak ada skor yang akan real-time dan setiap perubahan atau peningkatan SEO Anda berpotensi memakan waktu berminggu-minggu atau berbulan-bulan untuk melihat hasilnya.

2. Konten
Konten situs sangat penting dalam menentukan peringkat pada tahun 2018. Faktanya, pentingnya hal ini telah meningkat secara dramatis dari waktu ke waktu. Lewatlah sudah hari-hari pemintalan konten dan menggunakan perangkat lunak untuk menghasilkan prosa pertanian konten berkualitas rendah. Hari ini, konten Anda harus luar biasa. Itu harus menambah nilai dan melibatkan pengunjung. Semakin banyak keterlibatan, semakin banyak pengguna akan membagikan konten itu, dan pada gilirannya, semakin baik saya.

tautan : jasa seo

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Kotak Jogja : Los Angeles: City of Breakfast

Los Angeles: City of Breakfast LOS ANGELES - Satu hal yang menjadi jelas ketika Anda pergi untuk sarapan di sini, apakah Anda bergabung dengan gerombolan yang menunggu dalam antrean di Sqirl, République dan Eggslut, atau berlama-lama di antara pengunjung tetap menyeruput minuman dingin dan mencari-cari kehidupan Instagram mereka di teras di Gjusta, di bilik-bilik di Jon & Vinny's, dan di atas dan ke bawah meja piknik putih Trois Familia: Orang pasti punya waktu di tangan mereka. Sarapan untuk sebagian besar negara melibatkan kalori hambar acak yang mendorong kerongkongan seseorang untuk bekerja dengan cepat, tetapi sarapan di Los Angeles - terutama bagi mereka yang terlibat dalam kegiatan kreatif, jadwal fleksibel seperti akting, penulisan skenario atau penyembuhan dukun - memenuhi syarat sebagai keduanya hari di kantor dan sehari di pantai. Faktanya, sarapan Los Angeles berlangsung sepanjang hari. Itu telah menjadi kasus selama beberapa dekade - bukan kebetulan bahwa k

Sewa Hiace di Bandung : Hari Libur yang menyenangkan dan Sempurna di St Petersburg

Hari Libur yang menyenangkan dan Sempurna di St Petersburg Diciptakan sebagai 'Venesia di Utara', St Petersburg berlimpah di istana, museum, dan pusat budaya dan dengan begitu banyak hal untuk dilihat dan dilakukan di sana, ini adalah tujuan sempurna untuk liburan kota bersama teman atau orang yang dicintai. Untuk spesialis Eropa, Anne, tinggal di ibukota kekaisaran Rusia adalah semua tentang musik, budaya, dan masakannya. Musik Selama saya tinggal di St Petersburg, saya cukup beruntung untuk menginap di Belmond Grand Hotel Europe, salah satu hotel paling glamor dan bersejarah di kota ini. Musik ada di mana-mana di hotel ini. Setelah bangun di junior suite saya, saya menenangkan diri ke pagi hari dengan mendengarkan musik klasik di salah satu CD yang disediakan di kamar saya. Saat sarapan, musik berlanjut - mencicipi kaviar Rusia sambil mendengarkan seorang pianis hidup merasakan dunia yang jauh dari kehidupan saya di rumah! Itu adalah cara yang sempurna untuk memulai har